Site Sponsor

Pages

2012-01-28

avast

Dengan semakin berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi, maka tidak sedikit pula orang yang menyalah gunakan kemajuan teknologi tersebut. Penyalahgunaan disini misalnya denga menciptakan virus-virus yang telah dirancang utuk merusak data, fike atau bahkan sistem komputer anda atau juga untuk tujuan komersil. Dengan makin banyaknya virus yang tersebar, maka makin banyak pula antivirus yang dirancang sedemikian rupa untuk membantu melindungi data atau sistem komputer anda dari serangan virus. Terdapat bermacam-macam Antivirus yang tersebar di dunia, mulai dari yang Antivirus yang gratisan sampai dengan yang berbayar.
Antivirus Avast merupakan salah satu antivirus yang paling populer didunia. Avast memiliki keunggulan pada sistem boot scaner, dimana saat melakukan boot scaner sistem avast telah bekerja sebelum windows menyala (bekerja), setelah komputer melakukan restart. Avast bekerja lebih awal sebelum sistem pada komputer dijalankan sehingga avast akan lebih sensitif melakukan scaning terhadap file-file yang dicurigai sebagai virus. Versi terbaru avast adalah versi 6 yang di realase pada 23 maret 2011. Silahkan download aplikasinya di "www.avast.com" dihargai untuk Avast Internet Security. $39.99 (selama diskon 20%) dan (orig.$49.95). Silahkan beli lisensi aslinya.

What’s new in this version ?
new: avast! WebRep (web-reputation component)
new: avast! AutoSandbox (virtualization)
new: avast! SafeZone (clean, isolated desktop)
improved: antivirus and anti-spyware engine
improved: boot-time scanner (with 64-bit support)
improved: Web Shield
improved: Script Shield
improved: Behavior Shield

Operating System Supports :
Windows 7, Windows Vista (any Edition excl. Starter Edition), Windows XP Service Pack 2 or higher

Minimum Hardware Requirements :
Processor Pentium 3
128 MB RAM
100 MB of free hard disk space
download masternya disini
Jika agan-agan masih ragu untuk membeli lisensi aslinya dengan nominal sekian,mungkin saya bisa memberikan sedikit jamunya, tapi mohon maaf bila kurang manjur, tidak seperti aslinya. Silahkan pm ane untuk mendapatkan jamunya, sertakan email yang masih berlaku ato via FB keygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Cari Blog Ini