Site Sponsor

Pages

2012-02-07

Cara Belajar CorelDRAW

Tutorial CorelDraw





Halo semuanya,,, apa kabar....? semoga masih dalam keadaan yang sehat dan tetap bahagia (karena kalo yg lg ga sehat dan ga bahagia ga bakalan agan-agan berkenan meluangkan waktu untuk mampir disini) hehehe

Sebelumnya ane minta maaf gan karena ane mau sedikit cerita. Nah,,, pada suatu hari ane dimintain tolong ama adek ane untuk ngajarin gemana caranya menggunakan CorelDraw yang baik dan benar, namun sayangnya ane ga bisa make corel draw dengan baik dan benar. Setelah ane coba2 selama beberapa jam, akhirnya ane menyerah. Nah pas dalam keputusasaan itu, tiba-tiba muncul sebuah ide, ide untuk mencari tata cara atau tutorial bagaimana menggunakan corel draw dengan baik. Selama perjalanan mengarungi dunia maya dengan ditemenin sama simbah google, hehehe,,, akhirnya saya menemukan tutorial ini gan.

Emang sih gan, tutorialnya ga seberapa, namun ane rasa cukup bahkan sangat cukup membantu dalam memecahkan persoalan saya dan adik saya mengenai cara beajar Corel Draw. Dalam keputusasaan, saya gunakan juga akirnya tutorial yg saya dapatkan saat berkelanan di dunia maya dan salah satu tutorialnya adalah ini gan.

Dalam Ebook belajar CorelDraw dari 0 ada beberapa tuntunan sederhana dalam menggunakan tool2 yg ada di corel draw dan juga disertai dengan contoh2nya pula.

60 File Belajar Membuat KaosEXTREME DISTRO T-SHIRT DESIGN

58 latihan membuat kreasi desain distro mulai dari desain berbasis teks, garis dan kurva hingga berbagai desain yang lebih ekstrem dan artistik sesuai dengan trend yang berkembang, dengan langkah-langkah yang mudah dan cepat. Apabila agan berkenan mencoba tutorial ini (lumayan menambah referensi ide dan pengetahuan,,, hehehe) sialahkan agan klik saja disini

Panduan Corel Resmi Hanya untuk CorelDRAW X5 Adalah referensi komprehensif dan buku kerja untuk mulai merancang karya seni visual menawan CorelDRAW. Belajar, langkah demi langkah, cara membuat ilustrasi yang telah Anda bayangkan, cepat merakit layout, langsung aja gan dipraktekin namun sebelumya download dulu e-booknya klik disini

Followers

Cari Blog Ini