Site Sponsor

Pages

2012-02-22

Spiderman Game


Masihkan agan2 ingat dengan tokoh superhero yang yang identik dengan jaring-jaringnya yang lengket... ? Spiderman merupakan tokoh superhero yang yang mendapatkan kekuatan super dari seekor laba-laba yang telah direkayasa genetiknya disebuah laboratorium. Karena adanya rekayasa genetika yang tidak sempurna ini, maka laba-laba tersebut memiliki perbedaan dengan laba-laba yang lainya. Namun secara tidak sengaja saat parker melakukan observasi tersengat oleh laba-laba hasil rekayasa genetik ini, dan akhirnya,,, tahu sendiri kan lanjutanya,,, hehehe

Ane bukan ingin bercerita, tapi sebagai opening aj, langsung aja dah gan liat di TKP berikut :

Ultimate Spider-Man dibuat oleh komik dengan nama yang sama. Game Ini memiliki gameplay yang luar biasa, cerita yang bagus, dan soundtrack besar, tetapi kekurangan dari game ini adalah terletak pada kamera yang tidak cukup baik dan misi ras mungkin membosankan sehingga dapat menurunkan minat player. ( tergantung selera aja se,,, ) :)

Pada dasarnya, agan memulai permainan dengan Spider-Man Venom yang mengisahkan tentang  pertempuran, maka agan yang tersisa di kota dan diberikan beberapa misi tambahan yang berada di luar alur cerita sehingga mereka akan memberikan beberapa waktu kepada pemain. Setiap kali Anda menyelesaikan misi, anda diberikan beberapa tugas. Tugas yang diberikan bisa berbeda, mulai dari peristiwa kota, ras atau memerangi beberapa geng diseluruh kota. Sebenarnya keadaan dikota kondusif, baik-baik saja, tetapi ada terlalu banyak.

Game yang terlihat sederhana, mudah digunakan, anda dapat berayun pada tiga bangunan dengan web dalam waktu kurang dari tiga detik exept untuk kamera, yang sangat buruk, terutama ketika anda berjuang. Anda tidak dapat memutuskan siapa yang akak anda serang, dan itu membuat keadaan semakin rumit.


Grafik teknis baik-baik saja, maksudnya, ketika desain visual permainan adalah berupa komik 2D, namun ketika visual berbasis game tidak banyak grafik yang dapat ditampilkan dan juga kurangnya efek seperti pada basik komik.

Dengan Exept Spider-Man ,anda dapat bermain dengan karakter lain yang memiliki kekuatan khusus mereka sendiri, tapi aku tidak ingin memberitahu siapapun karena hal itu terlalu dini, silahkan anda memainkan sendiri game ini dan pelajari lebih detailnya.
Ultimate Spider-Man memiliki musik yang bagus, cepat dan dinamis. Anda dapat membuat beberapa jenis instrumen musik dimana saat heroes anda bergerak, dengan mendengarkan rhytm dari musik ini anda tidak akan merasa bosan saat meaminkan game ini.

Jadi, sebagai gambaran, saya akan mengatakan bahwa Ultimate Spider-Man adalah sebuah permainan bagus yang dapat menawarkan seperti 20 jam gameplay, menyenangkan, tapi setelah itu akan menjadi cukup membosankan, terutama karena ras-ras yang ribuan jumlahnya. Sekali lagi saya tekankan bahwa kebosanan ataupun kesenangan terhadap sesuatu tergantung pada taste/ selera masing-masing orang.


Windows XP
256MB
CD/DVD-ROM
32MB
DirectX 9.0c

Download
http://depositfiles.com/files/rq1xzs1ex
http://depositfiles.com/files/73ctr8f4z
http://depositfiles.com/files/s9apykewk
http://depositfiles.com/files/zyp4lrma6
download iso link mirror torrent klik disini

source view

Liahat juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Cari Blog Ini