Site Sponsor

Pages

2012-02-20

Mozilla firefox 10



Firefox adalah software browser internet ciptaan Mozilla, sebuah organisasi non-profit.
Sebelum rilis versi 1.0-nya pada 9 November 2004, Firefox telah mendapatkan sambutan yang sangat bagus dari pihak media, termasuk dari Forbes dan Wall Street Journal. Dengan lebih dari 5 juta download dalam 12 hari pertama rilisnya dan 6 juta hingga 24 November 2004, Firefox 1.0 adalah salah satu perangkat lunak gratis, sumber-terbuka (open-source) yang paling banyak digunakan di antara pengguna rumahan.

Di antara fitur populer Firefox adalah pemblokir pop-up yang sudah terpasang di dalamnya, dan sebuah mekanisme pengembangan (extension) untuk menambah fungsionalitas tambahan. Meskipun fitur-fitur ini sudah tersedia di software browser-browser lainnya seperti Mozilla Suite dan Opera, Firefox merupakan browser pertama yang mendapatkan penerimaan dalam skala sebesar ini.

The latest Firefox features include tabbed browsing, spell checking, incremental find, live bookmarking, a download manager, private browsing, location-aware browsing (also known as "geolocation") based exclusively on a Google service and an integrated search system that uses Google by default in most localizations. Functions can be added through extensions, created by third-party developers, of which there is a wide selection, a feature that has attracted many of Firefox's users.
 
Required
Silahkan langsung saja agan-agan download Mozilafirefox 10


Downloadnya disini gan untuk yang versi portable, gak usah nyari ditempat laen... hehehe
source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Cari Blog Ini